M Fahri (10 tahun), bocah asal Tipar Gang Amarta 4 RT 03/05 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi dikabarkan hilang sejak Minggu (9/8/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.
.
M Fahri adalah putra kedua dari lima bersaudara pasangan Awan Suansa (42 tahun) dan Neneng (40 tahun). Saat diwawancarai, sang ayah, Awan menuturkan, siang itu anaknya pamit pergi bermain sepeda.
.
“Dari siang sampai sekarang belum pulang. Kejadian sebelumnya, anak saya sering hilang sepedanya. Sudah dua kali hilang. Pergi bersepeda, pulang-pulang sepedanya hilang,” tutur Awan kepada sukabumiupdate.com, Minggu malam.
.
Ia mengulas, kejadian serupa juga pernah dialami Fahri saat usia 7 tahun. Saat itu Fahri ditemukan di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
.
“Anak saya juga kan tidak bisa bicara (tunawicara) dan tidak bisa mendengar (tunarungu). Sekolahnya di SLB Budi Nurani. Pernah juga dibelikan alat bantu dengar, pas pulang alat bantu dengarnya katanya ada yang ngambil,” lanjut Awan.
.
Sambil mencari keberadaan Fahri, Awan mengaku sudah melapor kepada pihak kepolisian. Ia berharap anaknya itu bisa segera ditemukan.
.
“Saya takutnya anak tersesat atau gimana. Tadi ada informasi katanya ada yang lihat di daerah Gunungpuyuh. Ciri-ciri anaknya tidak bisa bicara dan tidak mendengar, usia 10 tahun, kulit sawo matang, rambut plontos, ada tahi lalat di bibir dan ada bekas operasi di leher.

Bagi yang menemukan tolong hubungi nomor 0857-2065-9759,” pungkas Awan.